MENU TUTUP

Polres Tanah Karo Kembali Menggelar Vaksin Presisi Di Berastagi 

Rabu, 27 Oktober 2021 | 11:14:53 WIB Dibaca : 1119 Kali
Polres Tanah Karo Kembali Menggelar Vaksin Presisi Di Berastagi  Kabag Ops Polres Tanah Karo Kompol Diarma Munthe bersama Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung saat Foto bersama warga
Loading...

Petunjuk7.com [ Polres Tanah Karo kembali menggelar vaksinasi Covid-19. Gerai Vaksinasi Presisi digelar di Jambur Serbaguna GBKP JL Udara dan Taman Mejuah Juah Berastagi Kabupaten Karo dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK melalui Kabag Ops Kompol Diarma Munthe di dampingi Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung mengatakan, sasaran vaksinasi kali ini untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Berastagi. 

Ia pun berharap, semoga dengan disuntik vaksin Covid-19 jenis Sinovac ini masyarakat mendapat herd immunity atau kekebalan tubuh agar tidak mudah terpapar Covid-19.

“Hari ini Polres Tanah Karo menggelar vaksinasi presisi di Jambur Serbaguna , Taman Mejuah Juah dan Pejoreken Kec Brastagi untuk warga masyarakat Kecamatan Berastagi khususnya,” kata Kabag Ops Kompol Diarma Munthe , Rabu 27/10/2021

“Semoga dengan divaksin masyarakat mendapat kekebalan tubuh personal atau herd immunity , jadi tidak mudah terpapar virus Covid-19 yang mematikan itu,” lanjutnya.

Kabag Ops Polres Tanah Karo Kompol Diarma Munthe menambahkan, keinginan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi tahap pertama ini cukup tinggi. Hal itu terlihat dari antrean warga untuk mendapat vaksin.

“Alhamdulillah antusias dan kesadaran warga masyarakat Kecamatan Berastagi yang laksanakan vaksin tahap pertama ini sangat banyak sekali. Vaksinasi guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, Asmida br Ginting (35) warga Berastagi menyambut baik kegiatan vaksinasi yang digelar Polres Tanah Karo Karena sebelumnya kata Asmida , dirinya pada bulan lalu sudah mau divaksin tapi karena ada sedikit demam jadi tidak bisa di vaksinasi .

“Terima kasih kepada Polres Tanah Karo. Asmida juga berharap semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir dan tidak ada lagi warga yang meninggal karena Covid-19.

 “Ya semoga udah gak ada Covid lagi. Bulan-bulan dulu banyak banget soalnya yang meninggal gara-gara Covid katanya,” ujar Asmida 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih